Sabtu, 18 Februari 2012

Download Anti Virus AVG Terbaru Free


Mantra yang tidak pernah berakhir dinyanyikan oleh vendor keamanan suite terdengar sangat mirip "scan lebih cepat, lebih mudah digunakan, kinerja lebih baik," dan AVG telah merilis versi baru yang dikatakan menyelesaikan ketiga. Tentu saja, scan lebih cepat, itu menginstal lebih cepat, dan beberapa tweak ke antarmuka telah membuat lebih mudah untuk melihat. Dua perubahan inti baru keamanan akan membuat Anda lebih aman juga.

Lebih cepat dan lebih ringan tanah di AVG Free 2012

Catatan editor ': Bagian-bagian dari review ini didasarkan pada tinjauan CNET AVG Anti-Virus Free 2012.
Instalasi
Kami menemukan bahwa program ini dapat pergi dari download selesai untuk siap digunakan dalam waktu sekitar 5 menit.
Tahun lalu, AVG mengurangi jumlah layar instalasi 13-5. Tahun ini, proses terus menjadi pendek, namun pengguna cerdas akan ingin berhati-hati terhadap beberapa hal. Pertama, jika Anda memiliki browser terbuka saat menginstal, AVG tidak akan memperingatkan Anda sebelum memaksa untuk menutup. Kedua, Anda memilih-in untuk AVG Security Toolbar dan default perubahan Cari Aman mesin pencari. Pengguna yang memilih keluar dari menginstal toolbar tapi ingin nanti akan perlu untuk menjalankan kembali installer untuk mendapatkannya.
Di sisi sopan, AVG tidak memilih Anda dalam sebuah percobaan Internet Security otomatis AVG. Dengan memulai dari posisi nol, Anda diminta untuk secara aktif memilih untuk menginstal AVG Free atau percobaan 30-hari dari Internet Security AVG. Jadi prosedur instalasi tahun ini adalah sedikit crapshoot, lebih baik dalam beberapa hal dari tahun lalu, tapi tidak berubah pada orang lain.
Antarmuka
Perubahan pada antarmuka AVG dalam versi 2011 yang kecil tapi sebenarnya kegunaan ditingkatkan cukup sedikit.
Tahun ini, tweak bahkan kurang jelas. Tak banyak berbeda selain mengulangi ikon pada antarmuka utama jadi mereka lebih mudah pada mata Anda.
AVG Free yang sedikit tweak interface untuk 2012.

Posting Komentar